30.4 C
Indonesia
Jumat, Februari 23, 2024

Sandiaga Uno Ikut Sedih Emmeril Kahn Mumtadz Dinyatakan Meninggal

Must read

Jakarta – Berita kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz sampai ke penjuru negeri. Bukan hanya dari kalangan artis, pejabat dan bahkan semua warga Indonesia ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Ridwan Kamil beserta keluarganya.

Dalam Instagram miliknya, Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) membagikan rasa sedihnya akan berita duka dari MUI Jawa Barat.

Menghilangnya Eril sudah sejak 26 Mei 2022 dan sampai sekarang belum juga ada titik temu. Selama seminggu ini sejak menghilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, Ridwan Kamil dan keluarga berikhtiar untuk mencari di sepanjang Sungai Aare, Bern, Swiss.

Kendati demikian, selama pencarian itu, ternyata Ridwan Kamil pernah melantunkan azan kepada putra sulungnya itu di tepi Sungai Aare, Bern, Swiss. Bahkan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya selama seminggu melakukan pencarian dari pagi hingga malam tanpa lelah.

Namun ternyata, selama seminggu ini tidak jua ditemukan Eril. Keluarga melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat menyatakan Emmeril Kahn meninggal dunia. Selain itu MUI Jawa Barat juga menyerukan salat gaib pasca salat Jumat untuk mendoakan Eril.

Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Kreatif menyampaikan rasa sedihnya akan kabar duka yang disampaikan MUI Jawa Barat. Sandiaga Uno juga menyampaikan agar warga Indonesia ikut menggelar salat gaib bersama sesuai anjuran dari MUI.

“Sedih rasanya karena tidak ada duka yang lebih mendalam bagi seorang ayah selain kehilangan anaknya. Sesuai dengan napa yang dianjurkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawab Barat. Saya mengajak masyarakat khususnya para pelaku parekraf tanah air untuk melakukan sholat gaib untuk Ananda Emmeril Khan Mumtadz, putra sahabat saya kang @ridwankamil dan @ataliapr,” tulis Sandiaga Uno dalam Instagramnya yang dilansir pada Jumat 3 Juni 2022.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest article