30.4 C
Indonesia
Jumat, Februari 23, 2024

Sandiaga Uno di Australia, Bersantap di Resto Milik Tasia dan Gracia

Must read

Jakarta – Sandiaga Uno mengenalkan sosok wanita Indonesia bernama Tasia dan Gracia dalam kunjungannya ke Australia. Ternyata kedua wanita ini sukses membuka restoran Indonesia di Melbourne.
Sandiaga Uno bertolak ke Australia untuk mempromosikan kuliner Indonesia di mancanegara melalui program ‘Spice Up The World’. Program tersebut menargetkan akan ada 4.000 restoran Indonesia yang tersebar di berbagai belahan negara.

Tujuan program tersebut ntuk membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru bagi anak bangsa. Terlebih pada sektor ekspor rempah-rempah dan tenaga kerja.

Dalam kunjungannya ke Australia itu, Sandiaga Uno berkesempatan bertemu dengan dua sosok wanita asla Indonesia yang membanggakan daily dunia kuliner. Mereka adalah Tasia dan Gracia yang diketahui membuka usaha kuliner berupa restoran Indonesia di Melbourne. Restoran itu bernama Makan in Melbourne.

Sandiaga Uno mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian Tasia dan Gracia tersebut melalui unggahan sebuah video di Instagram. “Bangga! Atas pencapaian @tasiaandgracia.mkr yang sempat menjuarai @mykitchenrules, keduanya sukses membuka usaha kuliner khas nusantara @makaninmelbourne yang rasanya otentik dan super duper enak,” tulis keterangan dalam unggahan Instagram Sandiaga Uno.


Menparekraf yang kerap disapa mas menteri ini juga mengungkapkan kalau Tasia dan Gracia merupakan pemenang dari kontes memasak ‘My Kitchen Rules Australia’. Ia juga menceritakan kalau masakan dari kedua wanita Indonesia ini sangatlah enak dan rasanya autentik.

Saat mengunjungi restoran Makan in Melbourne milik Tasia dan Gracia, Sandiaga Uno diketahui menyantap Kepiting Soka in a Bun, Ikan Gohu dengan alpukat dan bawang putih, olahan tahu, iga sapi, serta dessert.

“Penutupnya itu memang out of this world. Dessert-nya itu ketan hitam sama pisang bakar,” ujar Sandiaga Uno dalam videonya.

Tampilan makanan yang disajikan di restoran milik Tasia dan Gracia ini sangat menggiurkan. Restorannnya juga tampak premium.

Menu lain yang ditawarkan oleh ‘Makan in Melbourne’ adalah bebek goreng khas Bali, sayur lodeh, nasi goreng, mie goreng, hingga sate. Restoran ini sangat populer di Melbourne. Tak hanya dikunjungi WNI, tapi juga masyarakat Australia.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest article