30.4 C
Indonesia
Jumat, Februari 23, 2024

Sandiaga Uno Dapat Ratusan Dukungan Lewat Kegiatan Teman Sandi di Sumsel

Must read

Sumsel – Sejumlah titik di Sumatera Selatan, disemarakkan oleh deklarasi serta dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Dukungan tersebut didapat melalui kelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi Teman Sandi lewat kegiatan-kegiatan sosial yang diadakannya di Kota Palembang hingga Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Minggu, (12/2/2023).

Pagi hari di Kota Palembang, tim Teman Sandi mengadakan kegiatan pertama yang akan digelar tepatnya di Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang. Mengingat pentingnya olahraga di pagi hari, Teman Sandi pun mengadakan kegiatan senam sehat disana.

Ratusan orang peserta meramaikan kegiatan senam sehat yang diadakan oleh Teman Sandi ini. Senam sehat yang digelar oleh Teman Sandi ini juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan serta kebugaran tubuh. Senam juga sangat bermanfaat dalam mengembangkan komponen fisik dan kemampuan bergerak.

Tidak heran mengapa Teman Sandi mengadakan senam sehat di pagi hari, mengingat senam di pagi hari bisa mengurangi kadar stress serta meningkatkan mood dan stamina. Begitu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari kegiatan senam ini, seperti kata Jafar salah satu Anggota Teman Sandi Kota Palembang.

“Tim Teman Sandi mengajak para warga untuk ikut senam, karena kita harus selalu menjaga kesehatan kita, agar tidak menjadi penghambat aktivitas-aktivitas lainnya. Dengan senam, stamina dan mood kita meningkat serta dapat mengurangi stress,” kata Jafar.

Seusai senam para warga pun tidak lupa mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno agar maju di Pilpres 2024 mendatang. Para Warga meyakini jika Sandiaga Uno akan terus memajukan UMKM sehingga ekonomi masyarakat meningkat.

Teman Sandi juga menggelar kegiatan sosial lainnya berupa bantuan kemanusiaan di Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Dalam kegiatan ini Teman Sandi membagikan bantuan kepada ratusan orang warga yang ada disana.

Tim Teman Sandi berharap, bantuan kemanusiaan yang diberikan ini bisa memberikan banyak manfaat kepada para warga yang menerima.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest article