26.4 C
Indonesia
Jumat, Februari 23, 2024

Ratusan Warga Lombok Gencarkan Dukungan Sandiaga Maju Pilpres 2024

Must read

Lombok – Pada Jumat 3 Februari 2023, relawan pendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang tergabung dalam organisasi Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan sosial di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kegiatan Teman Sandi di Nusa Tenggara Barat diawali dengan kegiatan gotong royong yang digelar tepat di Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah. Dalam kegiatan ini Teman Sandi mengajak para warga untuk bergotong royong di lingkungan sekitar.

Gotong royong ini disemarakkan oleh ratusan orang peserta. Disana para warga terlihat sangat giat dalam bergotong royong bersama. Adapun tujuan Teman Sandi mengadakan gotong royong ini adalah untuk memperkuat solidaritas para warga dan juga mengeratkan tali silaturahmi.

Di sela kegiatan para peserta juga mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres 2024. Martinus salah satu peserta gotong royong meyakinkan warga sekitar jika Sandiaga Uno bisa mensejahterakan rakyat. “Ayo kita semua dukung pak Sandi, beliau itu bisa mensejahterakan rakyat dan meningkatkan ekonomi masyarakat,” tegas Martinus.

Kegiatan di Lombok pun tidak hanya sampai disana, Teman Sandi melanjutkan kegiatan kedua dengan konvoi bersama para ojol di kecamatan Praya, Lombok Tengah. Konvoi yang bertujuan meningkatkan solidaritas dan rasa kekeluargaan antar sesama ojol ini diramaikan oleh ratusan orang peserta.

Dalam kegiatan ini para ojol terlihat sangat kompak dalam mengikuti konvoi. Tidak lupa juga para ojol menyerukan dukungan penuh kepada Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres di 2024, karena Sandiaga dipercaya bisa memajukan ekonomi masyarakat.

Lorentus selaku Ketua Teman Sandi Lombok, berharap kegiatan yang digelar oleh Teman Sandi ini bisa bermanfaat. Ia juga meyakinkan jika Sandiaga Uno bisa memajukan ekonomi lewat program-program yang telah digagasnya. “Jika Sandiaga Uno terpilih menjadi Presiden, pasti masyarakat sejahtera. Karena saya yakin pak Sandi bisa meningkatkan geliat UMKM juga memajukan ekonomi masyarakat, seperti program gencar potensi Desa Wisata yang digagasnya itu berhasil mendorong peningkatan Desa Wisata juga UMKM yang ada di daerah itu. Semoga juga kegiatan yang digelar Teman Sandi ini bisa memberikan manfaat,” papar Lorentus.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest article