30.4 C
Indonesia
Jumat, Februari 23, 2024

Meriahkan Lomba Karaoke dan Basket, Warga Palembang Banjiri Deklarasi Dukung Sandiaga Capres 2024

Must read

PalembangMinggu, 07 Agustus 2022 Teman Sandi menyajikan beragam kegiatan di Kota Palembang, mulai dari kegiatan sosial hingga aneka lomba. Tak hanya itu, masyarakat dari berbagai kalangan turut memberikan dukungan penuh kepada Sandiaga Uno sebagai calon presiden di tahun 2024.

Lomba basket menjadi kegiatan pembuka. Puluhan pecinta basket mulai meramaikan Lapangan Basket RSI yang ada di Simpang Patal, Kec. Kalidoni, Kota Palembang. Peserta terbagi menjadi 8 tim dan memperebutkan 3 juara untuk memperoleh hadiah dari Teman Sandi. Walaupun sama-sama bersaing tetapi solidaritas antar sesama pecinta basket masih terjalin dengan baik.

Dengan adanya lomba ini, diharapkan para peserta mampu meningkatkan kemampuan dan kecintaannya terhadap basket sehingga dapat menjadi bakat sportifitas yang membawa perubahan bagi diri peserta di masa mendatang.

Perlombaan ini juga sekaligus sebagai bentuk deklarasi para millenial kepada Sandiaga Uno. “Bagi saya, basket itu sangat penting. Saya berharap Sandiaga mampu mengkreasikan lapangan kerja bagi pecinta basket seperti saya ini.” ujar salah satu peserta lomba basket.

Teman Sandi melanjutkan kegiatan di Jl. TPA Sukawinatan, Sukajaya, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961. Disana, puluhan paket sembako dibagikan kepada masyarakat yg membutuhkan. Sebelum itu, penerima sembako juga menyampaikan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap, Sandiaga mampu membangkitkan UMKM, terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu.

Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh penerima sembako. Mereka menyatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantu dalam mengurangi kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan di Kota Palembang diakhiri dengan lomba karaoke di Pojok Kebun yang terletak di Jl. Ogan Jaya, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961. Berbagai kalangan masyarakat ikut meramaikan perlombaan ini, mulai dari remaja, ibu-ibu hingga bapak-bapak. Adapun tujuan dari dilaksanakan lomba ini ialah untuk mengapresiasi dan mengekspresikan kemampuan bernyanyi dari setiap peserta.

Dukungan dan deklarasi dari peserta pun hadir. Mereka berharap Sandiaga mampu mengolah produk ekonomi kreatif sebagai perubahan di masa mendatang. “Saat ini berbagai perubahan telah dilakukan oleh Sandiaga, baik dari segi ekonomi hingga pariwisata” tegas Nurlina Nuha Amedyan, Ketua Umum Teman Sandi.

(*)

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest article