30.4 C
Indonesia
Jumat, Februari 23, 2024

Lewat Olahraga Warga Bantul Meriahkan Deklarasi Dukungan Sandiaga Uno pada Pilpres 2024 bersama Teman Sandi

Must read

BantulMinggu, 18 September 2022, Bantul menjadi sasaran untuk aneka kegiatan Tim Teman Sandi. Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan deklarasi untuk Sandiaga Uno dari berbagai kalangan masyarakat.

Kegiatan di Bantul diawali dengan pembagian puluhan paket sembako di Denokan, Kel. Trimulyo, Kec. Jetis, Kab. Bantul. Sembako tersebut merupakan bentuk peduli Teman Sandi kepada masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik.

Masyarakat juga menyampaikan dukungannya kepada Sandiaga dengan harapan Sandiaga mampu memulihkan ekonomi masyarakat.

Dukungan serupa juga dinyatakan oleh warga Dusun Kertan, Kel. Sumberagung, Kec. Jetis, Kab. Bantul. “Saya akan mendukung Sandiaga menjadi presiden di tahun 2024 mendatang. Karena saya yakin beliau mampu membawa perubahan bagi rakyat kecil seperti saya” ujar Hadi, salah satu warga.

Teman Sandi melaksanakan lomba memancing di sebuah sungai. Lomba ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan. Mulai dari remaja hingga bapak-bapak. Dalam lomba ini, Teman Sandi turut membagikan doorprize untuk para peserta.

Kegiatan diakhiri dengan lomba voli yang dilaksanakan di Ponggok 1, Kel. Trimulyo, Kec. Jetis, Kab. Bantul. Kali ini lomba volly diramaikan oleh 8 kelompok yang terdiri dari bapak-bapak dalam satu RT yang bertanding dengan RT lainnya. Semangat dan kekompakan pun terlihat dari setiap peserta. Tak lupa, Teman Sandi memberikan doorprize untuk 3 pemenang dalam lomba tersebut.

Para peserta juga mendeklarasikan Sandiaga menjadi presiden di tahun 2024. Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan juga menegaskan bahwa, “Sandiaga adalah tokoh yang kita nantikan untuk perbaikan ekonomi mendatang. Banyak sekali kreatifitas yang sudah tercipta dan sangat membantu serta bermanfaat untuk berjalannya ekonomi kreatif di kalangan masyarakat.”

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest article