30.4 C
Indonesia
Jumat, Februari 23, 2024

Kegiatan Sosial Milenial di Kabupaten Kulon Progo Meriahkan Deklarasi Dukungan Untuk Sandiaga Uno

Must read

KulonprogoTeman Sandi menggelar beragam kegiatan di Kab. Kulonprogo pada Minggu, 31 Juli 2022. Tidak hanya kegiatan sosial, beberapa lomba juga turut mewarnai Kulonprogo. Sandiaga peroleh ratusan dukungan dan deklarasi dari warga dengan harapan dapat membawa perubahan di masa mendatang.

Puluhan paket sembako dibagikan kepada warga Rumah Dukuh III Krembangan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan pembuka ini membawa kebahagian bagi para penerima bantuan. Diharapkan dengan bantuan sembako tersebut dapat membantu dan mengurangi kebutuhan warga.

Penerima sembako juga menyampaikan dukungan kepada Sandiaga Uno dengan harapan dapat membantu ekonomi warga dengan berbagai perubahan yang kreatif.

Di Dukuh IV, Krembangan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Teman Sandi melaksanakan perlombaan volly yang diikuti oleh para millenial. Mereka terbagi menjadi 6 tim yang nantinya akan ada 3 juara yang akan memperoleh doorprize dari pihak Teman Sandi.

Lomba volly diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan antar sesama peserta. Dengan lomba ini, diharapkan para millenial dapat mengembangkan bakat dan kreatifitasnya agar semakin berkembang lebih baik lagi kedepannya. Terlihat para peserta sangat semangat mengikuti lomba tersebut.

“Disini kami dapat meningkatkan solidaritas antar sesama peserta sehingga dapat menambah semangat kami dalam permainan volly ini. Saya juga mendeklarasikan Bapak Sandiaga Uno di pilpres 2024 nantinya karena saya yakin beliau dapat memberikan berbagai peluang kerja bagi para millenial seperti saya.” ujar salah satu peserta lomba volly.

Kegiatan berakhir dengan lomba memancing yang dilaksanakan di  Pemancingan Langgeng Sari Mbulu Klegen 13/07, Ngento, Sendangsari, Kec. Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55652. Lomba ini diramaikan oleh puluhan masyarakat, baik dari kalangan bapak-bapak hingga millenial. 3 orang peserta yang mengumpulkan ikan paling banyak akan memperoleh doorprize dari pihak Teman Sandi.

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada Sandiaga Uno. Ketua Umum Teman Sandi, Nurulina Nuha Amedyan juga menyampaikan bahwa, “Sandiaga Uno dinilai mampu membawa perubahan bagi masyarakat, tidak hanya di bidang ekonomi tetapi juga dalam bidang-bidang lain.” tegasnya.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest article