30.4 C
Indonesia
Jumat, Februari 23, 2024

Kegiatan Sosial hingga Lomba Adzan iringi Deklarasi Teman Sandi bersama Masyarakat di Kab Ogan Ilir

Must read

Ogan Ilir – Sabtu, 6 Agustus 2022, Teman Sandi melaksanakan beragam kegiatan di Kab. Ogan Ilir, tidak hanya kegiatan sosial beragam lomba juga turut diselenggarakan. Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk deklarasi masyarakat Ogan Ilir kepada Sandiaga Uno.

Kegiatan dimulai dengan pembagian puluhan paket sembako kepada masyarakat Desa Teluk Kecapi, Kec. Pemulutan, Kab. Ogan Ilir – Sumatera Selatan. Wajah bahagia terpancarkan oleh penerima sembako. Teman Sandi berharap dengan adanya sembako tersebut dapat mengurangi kebutuhan sehari-hari.

Puluhan deklarasi pun juga disampaikan oleh penerima sembako, mereka berharap Sandiaga mampu membawa perubahan besar bagi ekonomi masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan turut menambahkan bahwa “Saat ini kita sudah dapat melihat bahwa Sandiaga sudah mampu membangkitkan ekonomi masyarakat dengan menciptakan berbagai lapangan kerja bagi masyarakat.” tegasnya.

Berlanjut ke Masjid Darul Qonitin yang berlokasikan di Desa Pelabuhan Dalam, Kec. Pemulutan, Kab. Ogan Ilir – Sumatera Selatan. Disana Teman Sandi menyelenggarakan perlombaan azan yang diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan remaja dan dewasa. Nantinya ada 3 juara yang akan memperoleh doorprize dari pihak Teman Sandi.

Lomba azan ini diselenggarakan dengan tujuan mengajak peserta untuk meningkatkan kemampuan azan dengan baik agar selalu giat dan bersemangat dalam beribadah. Hal ini terbukti dengan adanya semangat yang luar biasa dari setiap peserta lomba.

Para peserta turut menyampaikan deklarasi dan dukungannya kepada Sandiaga Uno dengan harapan di tahun 2024 mendatang Sandiaga tidak hanya mampu membawa perubahan di bidang ekonomi tetapi juga di bidang pendidikan.

Kegiatan berakhir dengan lomba memancing yang dilaksanakan di Kolam Pancing Telaga Arwana yang ada di Desa Ibul Besar II, Kec. Pemulutan Kab. Ogan Ilir – Sumatera Selatan. Puluhan masyarakat ikut meramaikan perlombaan ini. Besar harapan, dengan adanya perlombaan ini masyarakat bisa saling menggalang kebersamaan diantara para pemancing sehingga dapat memajukan mempromosikan potensi mancing sebagai ajang penyaluran hobi.

Tak lupa, dukungan dan deklarasi disampaikan oleh para peserta. “Saya mendeklarasikan Sandiaga karena yakin Sandiaga akan mampu mengatasi tantangan ekonomi di indonesia dengan ekonomi kreatif.” kata salah satu peserta lomba mancing.

(*)

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest article