30.4 C
Indonesia
Jumat, Februari 23, 2024

Galang Dukungan Millenial,  Teman Sandi Gelar Lomba Skateboard dan Futsal di Palembang

Must read

PalembangDemi meraih dukungan millenial untuk mengusung Sandiaga Uno di Pilpres 2024, relawan Teman Sandi menggelar ragam kegiatan sosial serta aneka lomba di kota Palembang, Minggu (29/5/2022). Ratusan masyarakat dan millenial mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju menjadi calon presiden di tahun 2024. Dukungan hadir karena Sandiaga dinilai dapat meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan kerja.

Kegiatan dimulai dengan pergelaran lomba skateboard yang dilaksanakan di Jl. Tasik, Kel. Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta dari komunitas Lazy Luck Skateboard Palembang. Nantinya akan diperoleh 3 juara dari lomba tersebut dan masing-masing akan mendapat hadiah dari Teman Sandi.

Skateboard adalah salah satu olahraga yang tidak hanya memacu adrenalin tetapi juga mempunyai banyak manfaat untuk tubuh. Bermain skateboard juga bermanfaat bagi kesehatan, seperti meningkatkan fleksibilitas, meningkatkan ketahanan fisik, membakar kalori, dan menghilangkan stress.

Bagi kaum millenial olahraga ini sangat mendukung untuk meningkatkan kesehatan, mengasah bakat dan menambah kekreatifan. Komunitas Lazy Luck Skateboard Palembang menyatakan bahwa siap mengawal Sandiaga Uno menuju Pilpres 2024, mereka yakin Sandiaga dapat mengembangkan dan meningkatkan kreatifitas millenial Indonesia.

Berlanjut ke kegiatan sosial, Teman Sandi menuju ke Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kel. 26 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang. Disana mereka membagikan puluhan bantuan sembako kepada warga dan tukang becak. Besar harapan bantuan tersebut dapat memenuhi dan mengurangi kebutuhan penerima sembako.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan meyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu meningkatkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di tahun 2024.

“Sandiaga Uno terbukti dapat memperluas lapangan kerja, meningkatkan kreatifitas kaum millenial bahkan juga emak-emak. Dan yang paling penting, Sandiaga Uno dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia.” tegasnya.

Masih dengan kegiatan sosial, Teman Sandi menuju ke sebuah panti sosial yang ada di Jl. Pangeran Ayin, Kel. Sukamaju, Kec. Sako, Kota Palembang. Teman Sandi memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai dengan tujuan dapat bermanfaat dan membantu panti sosial tersebut lebih berkembang kedepannya.

Kegiatan di Kota Palembang berakhir di lapangan futsal Bima yang berada di Jl. Adi Sucipto, Kel. Talang Betutu, Kec. Sukarami, Kota Palembang. Disana, Teman Sandi menggelar lomba futsal yang diikuti oleh puluhan peserta dari kaum millenial. Lomba tersebut dilaksanakan 2 sesi dengan 4 juara di setiap sesinya. Setiap juara akan memperoleh hadiah dari Teman Sandi.

Futsal adalah salah satu olahraga yang diminati oleh kaum millenial. Dengan adanya lomba ini, millenial dapat menyalurkan dan mengasah bakatnya menjadi lebih baik lagi. Para peserta futsal juga menyatakan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno yang mereka yakinkan dapat membangkitkan kreatifitas dan inovasi millenial sehingga dapat memperluas lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia.

(*)

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest article